Hello !!

Friday, November 2, 2018

Google Play


Hai semuaaa 😉
hari ini kita akan membahas mengenai Google Play Games...
Buat kalian yang suka main game, wajib punya akun google satu ini.. Semua game yang terhubung dengan app ini, akan dijadikan satu level dan pencapaian yang sudah kamu raih di gamemu akan terekam di app ini
App ini untuk para mobile gamers



Google Play Games adalah layanan permainan daring dan SDK yang dioperasikan oleh Google untuk sistem operasi Android

Google Play memiliki kemampuan : 
  • permainan multi-pemain secara real-time
  • penghematan awan, 
  • papan skor sosial dan publik, prestasi
  • dan fitur anti-pembajakan. 

Layanan ini memungkinkan pengembang untuk menyertakan fitur dalam permainan mereka tanpa harus mengembangkan fitur tersebut sendiri. Layanan Google Play Games diperkenalkan di Google I/O 2013 Developer Conference. Pada tahun 2015, ribuan permainan yang diterbitkan melalui Google Play Store mendukung layanan tersebut.
Aplikasi bergerak mandiri dari Google Play Games diluncurkan pada tanggal 24 Juli 2013, di sebuah acara yang disebut "Sarapan dengan Sundar Pichai" bersama-sama dengan Nexus 7 baruAndroid 4.3 dan Chromecast. Layanan ini mirip dengan Apple Game Center, jaringan permainan sosial untuk iOS. Salah satu fitur sosial dari Play Games adalah bahwa itu mendaftarkan pengguna Google+ permainan teman di layar utamanya. Menurut Google, Google Play menerima lebih dari 100 juta pengguna baru antara Januari 2014 dan Juni 2014, membuatnya jaringan permainan bergerak tercepat sepanjang masa.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Semoga bermanfaat kawan :)

Powered by Blogger.

selamat datang

Flag Counter

chat

cctv

Mengenai Saya. Hero_BroXp2

Pages - Menu

Pages - Menu