Hello !!

Monday, November 5, 2018

Heckler and Koch UMP

Heckler & Koch UMP 






The Heckler & Koch UMP (Universale Maschinenpistole, bahasa Jerman untuk "Universal Submachine Gun") adalah senapan mesin ringan yang dikembangkan dan diproduksi oleh Heckler & Koch. UMP telah diadopsi oleh berbagai lembaga seperti Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan AS. Heckler & Koch mengembangkan UMP sebagai penerus yang lebih ringan dan lebih murah untuk MP5, meskipun keduanya tetap dalam produksi.

The UMP adalah Blowback yang telah teroprerasikan, senapan submachine yang diberi umpan firing dari sebuah baut tertutup.
Seperti yang dirancang semula, UMP dibingkai untuk kartrid yang lebih besar (dari .45 ACP dan .40 S & W) dibandingkan senapan mesin ringan lainnya seperti MP5, untuk memberikan target penghalang tenaga listrik lebih banyak (dengan efektivitas lebih rendah pada jarak yang lebih jauh) daripada MP5 (penawaran besar dalam 9 × 19mm, Meskipun dengan produksi berumur pendek 10mm Auto dan .40 S & W varian). Kartrid yang lebih besar menghasilkan lebih banyak rekoil, dan membuatnya lebih sulit untuk dikontrol dalam penembakan otomatis sepenuhnya. Untuk memitigasi ini, tingkat putaran api berkurang menjadi sekitar 600-745 putaran per menit (RPM) untuk UMP40 dan 600 putaran per menit untuk UMP45, yang membuatnya menjadi salah satu senapan mesin ringan yang menembak lebih lambat di pasar.

UMP9 (versi 9x19mm dari UMP) hampir 0,2 kilogram (0,44 lb) lebih ringan dari rekan MP5-nya. Konstruksi polimer utamanya mengurangi berat dan jumlah bagian yang rentan terhadap korosi. Ini memiliki tingkat siklus sekitar 600-650 putaran per menit.
UMP tersedia dalam empat konfigurasi kelompok pemicu, yang menampilkan berbagai kombinasi pengaturan semi-otomatis, 2 putaran, sepenuhnya otomatis, dan aman. Ini fitur buttstock sisi-lipat untuk mengurangi panjangnya selama transportasi. Ketika putaran terakhir UMP ditembakkan, kunci baut terbuka, dan dapat dilepaskan melalui tangkapan di sisi kiri. Penglihatan standar tampilan terdiri dari pandangan belakang aperture dan cincin depan dengan posting vertikal. Dapat memasang empat rel Picatinny (satu di atas penerima, dan satu di kanan, kiri, dan bagian bawah handguard) untuk pemasangan aksesori seperti pemandangan optik, senter, atau pemandangan laser. Vertical fore-grip dapat dipasang ke rel bawah untuk meningkatkan kontrol selama ledakan dan kebakaran otomatis.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Semoga bermanfaat kawan :)

Powered by Blogger.

selamat datang

Flag Counter

chat

cctv

Mengenai Saya. Hero_BroXp2

Pages - Menu

Pages - Menu